Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Beredarnya Poto Oknum Wakil Rakyat ' Kau AJak Ku ke Danau Toba ' Ditanggapi Tokoh Masyarakat Batam

Sabtu, 14 Agustus 2021 | 10:23 WIB Last Updated 2021-08-14T03:23:08Z





Dok. Tokoh Masyarakat kota Batam, Jhonson Siregar.

Pelitakota.com | Batam, Terkait Informasi yang berkembang di kalangan masyarakat kota Batam baru baru ini, adanya dugaan oknum anggota DPRD Kota Batam inisial AT menjalin hubungan terlarang dengan seorang wanita cantik berinisial CP.

 

Atas informasi yang ada, dan sudah semakin liar hingga menjadi buah bibir yang menghebohkan di masyarakat. Adapun persoalan isu dugaan perselingkuhan yang menerpa salah satu Oknum wakil rakyat kota Batam ini, seorang Tokoh masyarakat Kota Batam Jhonson Siregar buka suara.


Menurutnya, atas isu yang sudah berkembang luas tersebut, di katakannya sudah diketahuinya dari pemberitaan media.

Kata Jhonson Siregar, atas persoalan yang mencoreng nama baik Saudara AT tersebut sangat disayangkannya. 


Disampaikannya, Ia sebagai Tokoh masyarakat kota Batam merasa sangat prihatin, karena  adanya Informasi miring  tersebut dan sudah menjadi konsumsi publik.


Jonson meminta atas persoalan yang ada, agar saudara AT segera dapat  mengklarifikasi isu dugaan  perselingkuhan tersebut, supaya  tidak menjadi keraguan pada  masyarakat khususnya di Sagulung,  yang mana AT adalah seorang anggota DPRD kota Batam yang notabenenya berasal dari Dapil Sagulung.


" Awalnya saya membaca berita, saya sangat prihatin atas informasi yang beredar, saya sebagai Tokoh masyarakat di Sagulung ini sangat menghormati saudara AT, dan dia adalah Sahabat saya, ucapnya. Lebih lanjut dia mengatakan

" Karena isu dugaan perselingkuhan saudara AT sudah menjadi konsumsi publik saat ini, untuk isu tersebut, saya meminta saudara AT agar memberikan klarifikasi biar semuanya  transparan, terbuka kepada masyarakat dimana hubungan tersebut tidak benar adanya,” ujar Jhonson kepada wartawan, Jumat (13/8/2021) di seputaran komplek  pertokoan, Sagulung.


Sebelumnya telah diberitakan, mencuatnya persoalan yang menerpa oknum wakil rakyat tersebut kepublik ini, karena  postingan seorang wanita inisial CP dilaman Facebooknya baru baru ini.


Inisial CP, Wanita yang memposting  beberapa poto AT diketahui hasil tangkapan layar (Screenshot video akun tiktok miliknya). Dalam klarifikasinya, atas unggahan poto yang yang dibuatnya telah mencemarkan  nama salah satu anggota DPRD Kota Batam berinisial AT tersebut.


Johnson Siregar juga mengatakan karena Isu dugaan perselingkuhan ini sudah terekpos di media, saudara AT harus klarifikasi untuk pembersihan namanya, sebab ini telah menyangkut pencemaran nama baiknya.


" Saya minta saudara AT dapat klarifikasi, agar semuanya transparan dan tidak menjadi keraguan publik, dan untuk pembersihan namanya sendiri. sebab ini telah mencemarkan nama baiknya, Ungkapnya.


Selain itu Jhonson Siregar  juga memaparkan dirinya dari  komunitas Tapanuli sangat prihatin atas adanya berita ini.


"Saya sangat menyayangkan isu ini hingga menjadi konsumsi publik, Saudara AT kita ketahui berasal dari Tapanuli, saya juga dari komunitas Tapanuli saudara AT adalah sahabat saya, saya sangat menghormati dan menyayanginya. Atas persoalan ini dia harus klarifikasi, supaya terbuka selebar lebarnya, Ujarnya.


Dijelaskan Johnson lagi , atas persoalam ini tidak berselang seling, kebenarannya dimana, kebohonganya dimana. biar terbuka selebar lebarnya. Jika memang saudari CP  telah mencemarkan saudara AT baiknya segera melaporkan saudari CP ini ke pihak kepolisian, untuk pembersihan namanya karena itu dianggap penting, tutup Jhonson.


Sebelumnya CP tiba-tiba menuliskan permohonan maaf kepada oknum anggota DPRD Batam inisial AT dilaman Facebook miliknya. Dalam akun postingannya, CP meminta maaf kepada AT atas unggahan yang dianggapnya merugikan dan mencemarkan nama baik wakil rakyat Batam tersebut.


" Dengan hati yang tulus saya CP memohon maaf kepada bapak AT atas kekhilafan saya yang telah mencemarkan dan merugikan nama beliau," tulisnya pada Kamis (05/08) lalu.


CP dalam tulisan lanjutannya menyampaikan bahwa, kejadian itu terjadi bukan unsur kesengajaaan nya namun karena ada tekanan dari pihak lain yang mengambil keuntungan politik dan sosial.


"Kejadian itu bukan unsur sengaja dari saya, tetapi ada juga unsur tekanan dari pihak lain yang mengambil keuntungan politik dan sosial. 

Dengan ini sya berjanji tidak akan mengulangi kejadian yang sama. Poto dan video dalam konten ini dari berbagai sumber yang direkayasa dan diedit,"  tulisnya sembari melampirkan beberapa screenshot video TikTok dengan tulisan curahan hati tentang janji percintaannya.


"Kau ajak Ku Berlibur ke Danau Toba di hari ultah istrimu, dengan baik kau mengatakan kita akan membuka lembaran baru smua pertengkaran kita, seminggu setelah kusepakati ternyata kau ketangkap ku membuat live location palsu, ini kah cinta pak dewan ku". tulis Cp.


Terkait berita ini, AT oknum Anggota DPRD Kota Batam sampai saat ini belum dapat di konfirmasi untuk klarifikasi atas curhatan yang melampirkan poto poto dirinya, juga wanita inisial CP. media ini mencoba konfirmasi melalui messengernya namun belum dibalasnya. ** Tim



×
Berita Terbaru Update