Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Lapor!! Selain Jalan Rusak, Ada Lampu Penerangan Jalan Umum di Tanjung Piayu Batam Tidak Nyala

Minggu, 14 November 2021 | 23:24 WIB Last Updated 2021-11-14T16:27:21Z



Dok. pelitakota.com/ Pengendara bermotor sedang melintas di jalan Raya wilayah pancur, kecamatan sei Beduk. Lampu Penerangan Jalan Umum terlihat tidak menyala. 


Pelitakota. com|Batam, Beberapa unit lampu penerangan jalan umum diruas jalan Tanjung Piayu, Sei Beduk, Kota Batam, tidak menyala.  Atas Padamnya lampu penerangan jalan umun tersebut dikeluhkan warga setempat dan pengguna jalan. 


Pemerintah kota Batam melaui dinas terkait diminta dapat memperbaiki demi keselamatan pengguna jalan di wilayah tersebut. Vika, seorang warga Pancur, Duriangkang, menyampaikan ke media ini, adapun sejumlah titik Lampu Penerangan jalan Umum di Ruas Jalan tanjung Piayu telah dikeluhkannya sejak beberapa hari terakhir ini. Adapun salah satunya di wilayah pancur  kecamatan sei beduk. 


" Iya Pak, lampu jalan disini tidak nyala lagi, kalau tidak salah telah beberapa hari terakhir ini  padam. Saya tidak tahu apa penyebabnya, mungkin ada kerusakan atau sengaja dipadamkan, Katanya. minggu, 14/10.


Atas padamnya beberapa unit lampu penerangan jalan umum di wilayah sei Beduk, media ini belum mendapatkan penjelasan dari Dinas terkait yakni Dinas Bina marga dan SDA.


Harapan warga dan pengguna jalan pemko Batam melalui dinas terkait bisa segerah memantau kelapangan, dan dapat memperbaiki unit lampu yang telah rusak demi keselamatan pengguna jalan. 


" Kita berharap Dinas terkait segerah turun kelapangan, untuk memperbaiki beberapa lampu yang tidak menyala, Daerah kita ini rawan laka lantas, karena jalan rusak, Jika ditambah lampu jalannya tidak nyala makin berbahaya pak, Kata Pak Salim, Seorang warga Perumahan Rabayu Asri Tanjung Piayu.


Redaksi. 


×
Berita Terbaru Update