Notification

×

Kepala BP Batam dan Jajaran Forkopimda Meletakan Batu Pertama Pembangunan Rumah Contoh di Tanjung Bonon

Rabu | Januari 10, 2024 WIB Last Updated 2024-01-10T12:05:13Z

Kepala BP Batam, Muhammad Rudi bersama Jajaran Forkopimda Provinsi Kepri dan kota Batam saat kegiatan peletakan batu pertama pembangunan Rumah contoh di Tanjung Bonon, Galang, Batam. (10/1/2024) 

PELITAKOTA.com|Batam, Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam, Muhammad Rudi beserta Jajaran Forkopimda tingkat Provinsi Kepulauan Riau dan tingkat kota Batam melakukan peletakan Batu pertama pembangunan rumah contoh di Tanjung Bonon, Batam. (10/01/2023) 


Peletakan batu pertama pembangunan rumah contoh tersebut sebagai upaya pemerintah dalam memberikan kesejahteraan kepada masyarakat yang terdampak pengembangan Rempang Eco-City. 


Disesi kegiatan dijelaskan Muhammad Rudi, Kepala BP Batam, kehadiran seluruh Forkopimda merupakan sebagai wujud komitmen pemerintah untuk  memberikan kesejahteraan kepada masyarakat Rempang yang terdampak pengembangan Rempang Eco-City. 


Dengan harapan, pengembangannya bakal menjadi momentum kebangkitan ekonomi masyarakat di Pulau Rempang.


“Tujuan pemerintah cuma satu agar ekonomi Pulau Rempang ini bisa maju. Kami Forkopimda di Kepri dan Batam sepakat untuk bersatu guna menyelesaikan investasi di Rempang,” pungkasnya. 


Lebih lanjut disampaikan Rudi, akan menargetkan pembangunan empat rumah contoh pada tahap awal akan selesai sekitar 2,5 bulan ke depan.

dan setelah itu BP Batam akan kembali menggesa pembangunan sebanyak 961 unit rumah baru lainnya.


“Hari ini merupakan rangkaian dari kegiatan pengembangan Rempang Eco-City dan sudah masuk ke fase pembangunan rumah contoh. Saya mengajak kita semua untuk mendukung percepatan investasi Rempang,” ujar Muhammad Rudi saat melakukan peletakan batu pertama (Groundbreaking) rumah contoh bagi warga yang berlokasi di Tanjung Banon, katanya. (*)