Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

'Kekasih Gelap' Datangi Kantor DPRD kota Batam, Masyarakat Menunggu Sikap BK dan Partai NasDem

Jumat, 10 September 2021 | 10:19 WIB Last Updated 2021-09-10T03:19:02Z



Foto: Kantor DPRD Kota Batam.


Pelitakota.com|Batam, Terkait dugaan perselingkuhan oknum DPRD kota Batam AT( inisial), yang viral dimedia sosial baru ini. Sampai saat ini masyarakat masih menunggu kinerja Badan Kehormatan DPRD kota Batam.


Selain Badan Kehormatan (BK), juga menunggu sikap partai untuk menindaklanjuti atas persoalan kadernya yang dianggap tidak mendidik itu.


" Kita meminta Badan Kehormatan DPRD Batam dan petinggi Partai NasDem dapat memanggil AT. dan meminta klarifikasi, dan itu dipublikasikan supaya masalah ini selesai dan tidak menjadi bola liar," Ujar Herman, di Kantor sekretariat SMS di Laluan Nato. Selasa, 01/9/2021.


Sebelumnya Persoalan ini semakin viral  , berawal dari pengakuan seorang wanita bernama Carolein Perawang. di akuinya, telah berselingkuh dengan oknum wakil rakyat inisial AT. hingga wanita itu telah mendatangi kantor DPRD kota Batam beberapa hari lalu, untuk minta pertanggung jawaban atas hubungan mereka.


Carolein Perawang, juga mengaku telah menjalin hubungan terlarang bersama wakil rakyat itu, selama dua tahun lamanya. Atas itu, Carolein  meminta AT, untuk bertanggung jawab agar dapat menafkahinya secara lahir dan batin. 


"Dua tahun saya berhubungan dengan dia (AT), dia bilang akan menikahi saya. Saya bukan wanita yang bisa dia beginikan begitu saja," ungkapnya. Kamis, 02/09/21.


Selain kehadiran Carolain dikantor DPRD kota Batam beberapa hari lalu, Ia juga menyerahkan surat pribadinya dimana ditujukannya kepada Badan kehormatan DPRD kota Batam.


"Surat yang saya bawa adalah surat yang menyatakan saya memiliki hubungan terlarang dengan AT. Dalam surat itu saya juga mengadukan mengenai tindakan, dan janji AT kepada saya selama kami berhubungan," katanya setelah memberikan laporan ke BK DPRD Batam 


Untuk kelanjutan informasi atas dugaan pelanggaran yang dilakukan oknum anggota DPRD tersebut , yang mana dianggap sudah melanggar peraturan tata tertib dan Kode etik sebagai wakil rakyat.


Awak media ini telah mendatangi Ruangan Badan Kehormatan (BK) DPRD Kota Batam kamis, 09/09/21, untuk meminta  penjelasan sejauh mana  Badan Kehormatan itu melakukan fungsinya. Tetapi sampai saat ini media ini belum berhasil dapatkan informasi terbaru  sebab ruangan Badan Kehormatan terlihat masih terkunci rapat.


Diketahui persoalan dugaan Perselingkuhan AT, wakil rakyat salah satu kader partai NasDem itu, telah menjadi isu nasional setelah Carolain Perawang (CP) membongkar hubungan gelapnya kepublik.


Masyarakat berharap, Badan Kehormatan sebagai salah satu alat Kelengakapan DPRD yang mana lembaga tersebut berhubungan dengan masalah kehormatan para wakil rakyat itu dapat segerah menjelaskan kepublik.


“Kami dari Lembaga Swadaya Masyarakat, Solidaritas Masyarakat Sagulung, telah menyurati Sekretariat DPRD Kota Batam. Terkait isu dugaan perselingkuhan yang melibatkan oknum anggota DPRD Batam yakni saudara AT.

Informasi ini sudah menjadi rahasia umum bahan konsumsi publik,” kata Parlin, kepada wartawan di Kantor sekretariatnya di kecamatan Sagulung beberapa hari lalu.


TIM

×
Berita Terbaru Update